Kades Bojong Nangka Apresiasi Kolam Renang Katoomba Yang Menyediakan Tempat Untuk Vaksinasi

Laporan Jurnalis ; Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Ratusan warga yang berdomisili di Desa Bojong Nangka, Kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor sangat antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan di halaman Kolam Renang Katoomba , Senin (19/7/2021).

Kepala Desa Bojong Nangka H.Amir Arsad mengatakan,”sebanyak 200 vaksin yang disediakan kecamatan Gunung Putri dan di distribusikan ke 10 Desa, dan setiap Desa cukup diminati warga yang antri untuk di Vaksin. Terbukti pendaftaran kuota yang disediakan habis, bahkan ada yang sampai tidak kebagian.


“Alhamdulillah antusias warga mengikuti vaksin gratis ini sangat bagus. Bahkan ada beberapa warga yang yang tidak kebagiaan, artinya kesadaran warga untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Bojong Nangka sudah mulai tumbuh,” Ucap H.Amir kepada Pos Berita Nasional 19/07/2021

“Jadi kuota vaksin sebanyak 200 ini diadakan dua kali dalam satu minggu.tapi Desa Bojong Nangka mengadakan sekali sebanyak 400 Vaksin setiap hari Senin di Kolam Renang Katoomba, Bagi warga yang belum dapat vaksin hari ini masih ada hari berikutnya, dan akan berjalan selama bulan Juli 2021 mendatang,” Ucapnya

“Semoga dengan adanya kegiatan vaksin ini warga bisa terhindar dari virus Covid 19. Kedepannya agar covid 19 yang saat ini sedang meningkat bisa berangsur-angsur menurun dengan segala program yang diberikan oleh pemerintah untuk warga Kabupaten Bogor.

Saya mengapresiasi Pengelola Kolam Renang Katoomba Bapak Thambrin yang sudah memfasilitasi tempatnya untuk dipakai melaksanakan Vaksinasi warga Desa Bojong Nangka, semoga kedepannya pengelola Kolam Renang Katoomba bisa bersinergi dengan Pemerintahan Desa Bojong Nangka.

Selain tempat yang luas kolam renang Katoomba juga dinikmati bagi warga yang mengikuti Vaksin,sehingga warga sehabis di vaksin bisa bersantai-santai dengan menikmati pemandangan yang ada disitu,”pungkasnya.

Sementara itu, Dani warga yang mengikuti vaksin mengatakan merasa senang dengan adanya vaksin gratis di Desa Bojong Nangka ini, selain untuk mencegah penularan Covid-19 juga Vaksinasi ini untuk bukti bisa dijadikan untuk syarat bekerja.

Selanjutnya ia mengatakan fasilitas yang disediakan juga sangat luas di kolam renang Katoomba tidak menimbulkan kerumunan,jadi sehabis di vaksin bisa bersantai dulu menikmati pemandangan yang ada sambil duduk di ayunan,”paparnya.