H.Riza Dampingi Gub Babel Bagikan Bansos Tunai dan Beras di Kelurahan Teladan

Laporan Red

TOBOALI –  Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP., mendampingi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M., memberikan secara simbolis bantuan beras dan bantuan sosial tunai PPKM 2021 di Kantor Kelurahan Teladan, Senin (26/07/21).

Bantuan Beras dari Pemerintah dan bantuan sosial tunai dari PT POS Indonesia dalam rangka PPKM Level 3 untuk masyarakat di Kelurahan Teladan,   54 orang mendapatkan bantuan sosial tunai sebesar 300 ribu dan beras 10 kg, dan bantuan beras untuk KPM PKH diterima 74 orang.

Hadir pula Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Danrem 045 / Garuda Jaya Brigadir Jenderal TNI M. Jangkung Widyanto S.IP., M.Tr (Han), Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kapolres Basel Joko Isnawan, S.I.K., M.H, Kajari Basel Mayasari, S.H, M.H, Danramil Toboali Mayor Inf. Istiyari , Pj. Sekretaris Daerah Bangka Selatan Achmad Ansyori, S.H, M.Si.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M., mengatakan bahwa hari ini Kabupaten Bangka Selatan mulai menerapkan PPKM Level 3 untuk itu pemerintah memberikan bantuan PPKM kepada masyarakat sesuai dengan data yang telah dirilis.

“Mulai dari hari ini Kabupaten Bangka Selatan menerapkan PPKM Level 3, berkenaan dengan ketetapan itulah pemerintah menyampaikan bantuan, khusus hari ini bapak Presiden meminta kami untuk menyampaikan bantuan kepada masyarakat berdasarkan data yang sudah dirilis dan terdaftar di Dinas Sosial, intinya Pemerintah terus berupaya untuk memenuhi dan meringankan beban masyarakatnya, semoga apa yang diiberikan ini ada manfaatnya,” kata Gub Babel.

Kemudian Ia mengingatkan agar masyarakat untuk mengikuti dan melaksanakan PPKM sesuai dengan waktu yang telah ditentukan “Dengan PPKM ini tentunya aktifitas bapak ibu seklaian terbatas untuk menghindari waktu berkerumun dan lain sebagainya, intinya PPKM ini harus kita laksanakan dan diikuti sampai tanggal 8 Agustus nanti, kalau tidak ada penurunan mungkin akan berlanjut,” pungkasnya.

(Kominfo Basel).