Bupati dan Wakil Bupati Basel Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021

Laporan Red

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E hadiri Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 dan Penyerahan Piala Lomba Karya Tulis dan Pidato Program Siswa Berprestasi Kader Anti Korupsi (SIAP KAK), acara berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan. Kamis (22/07/2021).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kajari Basel Mayasari, S.H, M.H, Danramil Toboali Mayor Inf. Istiyari, Perwakilan Polres Bangka Selatan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Achmad Ansyori, S.H,. M.Si, tamu undangan, calon kader anti narkoba, peserta lomba dan guru pembimbing.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP mengapresiasi Kejari Basel yang selalu menjaga konsistensi dalam penegakan hukum dan berharap sinergitas hubungan kerjasama dan koordinasi dapat terus berjalan,”ucap H.Riza.

Melalui kesempatan ini, saya mengapresiasi kejaksaan negeri bangka selatan yang senantiasa menjaga konsistensi dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum, untuk itu, saya mengajak untuk  bergandengan tangan dan saling mendukung sebagai unsur forum koordinasi pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Bangka Selatan.

“Sinergitas hubungan kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini antara Kejaksaan Negeri Bangka Selatan dengan Pemerintah Daerah maupun Stakeholder lainnya dapat terus berjalan,” ungkapnya.

Selanjutnya ia mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba karya tulis program “siswa berprestasi kader anti korupsi (siap kak)” atas keberhasilannya dan mengingatkan untuk jangan cepat berpuas diri melainkan terus tingkatkan kemampuan agar selalu diasah terus kedepannya.

“Kepada para pemenang lomba karya tulis program “siswa berprestasi kader anti korupsi (siap kak)” saya ucapkan selamat dan janganlah cepat berpuas diri atas keberhasilannya, namun terus tingkatkan kemampuan agar selalu diasah terus kedepannya dan kepada yang belum berhasil mendapat juara jangan berkecil hati, sebagaimana yang kita ketahui kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda dan mari kita jadikan sebagai dorongan untuk lebih giat lagi memacu dan membekali diri dalam rangka mempersiapkan diri untuk kegiatan yang akan datang,” imbuhnya

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka selatan saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 kepada Kepala beserta jajaran Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, semoga dengan pelaksanaan peringatan ini, Kejaksaan Negeri Bangka Selatan semakin jaya dan sukses dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta lebih dekat dengan masyarakat bangka selatan” tutupnya.

(Kominfo Basel)