Keluarga Besar Laskar Merah Putih Markas Cabang Jakarta Barat Kembali Berduka

Laporan Jurnalis : Gito Richardo

Jakarta Barat -Tambora-posberitanasional.com, Bentuk Loyalitas Tanpa Batas Terhadap anggota Srikandi Markas Besar LMP yang tengah dilanda Duka atas meninggalnya Ibu mertua dari Bue Mardiyah Rabu kemarin 11 Agustus 21 Sore di kediamannya.

Dikomandoi Wadan provost markas besar Lmp ( Iwan Tahapari dan Wasekret Syarifuddin panggilan akrab arif )Kawan Kawan Melakukan takziah Dan Pengawalan Hingga ke peristirahatan terakhir ( TPU ) Tempat Pemakaman Umum.

Ibu Hayati Binti pantji tutup usia 79th. Meninggal karena sakit bawaan (Sakit orang tua) di kediamannya di Kalianyar X Gg. Serius Kel. Kalianyar kec. Tambora.Jakarta Barat, almarhumah Merupakan ibu Mertua dari Bue Mardiyah Srikandi LMP Markas Cabang Jakarta Barat.

Setiba di Cibarusah Hadir Ketua Marcab kabupaten Bekasi Jakaria dan Bunda Evira perwakilan Srikandi dari Mada DKI.

“Kemarin sore meninggal sekitar jam 18.40 wib. maaf tidak sempat kabarin dan ibu meninggal karena sakit bawaan sakit Karena faktor Sudah tua. diberangkatkan dan dimakamkan tadi pagi jam 09.00 di Cibarusah Cikarang Bekasi,” jelasnya sambil berkaca-kaca.

Bue Ketika Ditemui Awak Media posberitanasional.com. Mengatakan mengucapkan Banyak terima kasih Kepada Rekan Rekan Markas besar ( Mabes ) LMP karena sudah mau datang dan Melakukan Pengawalan.
” Saya pribadi mengucapkan terima kasih buat bang Iwan Wadan provost dan wasekret, Tim INFOKOM MEDIA LMP Dan Para Anggota provost Mabes yang sudah Mau takziah ke rumah duka, Terima kasih buat pengawalan nya hingga ke peristirahatan terakhir ibu saya. Terimakasih buat Ketua markas cabang kota Bekasi juga turut hadir di sesi Pemakaman. ( Jurnalis-Gito Ricardo )