Bucek Aktor Kawakan Kembali Berlayar Bawa Kenangan Selama di Toboali

Lapaoran Baim

BANGKA SELATAN – Setelah bebarapa hari menyelesaikan perbaikan kini Kapal layar yang dinakodai Triadi berserta krunya (Kang Bucek) yang merupakan aktor kawakan, melanjutkan kembali perjalananya mengarungi laut nusantara usai beberapa hari berlabuh di Pelabuhan Bom Toboali, Kamis 02/2021.

Danposmat Toboali Iptu Darsidi kepada awak media ini mengatakan, Pada hari Kamis Tgl 02 September 2021 sekira pukul 09.30 Wib Anggota Posmat TNI AL Toboali mengikuti (Sae Traeyer),ikut serta dalam uji coba Kemudi Kapal Layar Sv. Denok Bay yang selesai di perbaiki.

“Hari Rabu sore sebetulnya sudah selesai namun saat akan di laksanakan uji coba kondisi cuaca tidak memungkinkan jadi di tunda hari ini Kamis 02 September 2021,” kata Danposmat Toboali.

Lebih lanjut dikatakannya, Untuk memastikan bahwa kapal layar Sv. Denok Bay sudah tidak ada kendala lagi Danposmat TNI AL Toboali beserta anggota yang memperbaiki tersebut ikut uji coba pelayaran selama lebih kurang 1 Jam berlayar di seputaran Perairan Laut Toboali.

“Setelah dinyatakan kapal tidak ada kendala oleh Kapten Kapal (Triadi), Sv. Denok Bay langsung melanjutkan Pelayaran setelah menurunkan Anggota Posmat TNI AL Toboali. Sekira Pukul 10.30 wib kapal layar Denok Bay melanjutkan pelayaran menuju Jakarta,”pungkasnya.

Sebelumnya berbagai ucapan salam mengalir ke aktor kawakan diantaranya
Wakil Bupati Basel Deby Jamro akrab disapa Bunda turut pula menyampaikan pesan salamnya “Salam balik dari Bu Wabup trimakasih kesannya terhadap warga toboali”.

Hal yang samapun disampaikan Dedi Sutra, S.Pd, M.M. (lurah tanjung ketapang) menyampaikan, salam hangat untuk beliau semoga betah di bumi junjung besaoh Kab. Bangka Selatan. Dan mudah-mudahan kedepan bisa menjadi duta /magnet untuk memperkenalkan Toboali kepada masyarakat luar bangka selatan khusus para selebrita/tis,” ucap Dedi Sutra dalam pesannya.