Kata Bupati Basel Jangan Lengah Walau PPKM di Level 2 Tetap Prokes

Laporan Red

BASEL – Kepala Dinas kesehatan H.Supriadi,SKM.,MKM.,terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Bangka Selatan mengatakan, Bangka Selatan turun menjadi Level 2, sebelumnya di level 3, berdasarkan edaran Instruksi Menteri Dalam Negeri No 44 Tahun 2021 yang berlaku mulai dari 21 September hingga 4 Oktober mendatang. Hal senanda yang disampaikan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan, Riza Herdavid. Rabu (22/9/2021).

Dikatakanya, turunnya ke level 2 adanya kerja keras semuanya. Dan mengapresiasi kepada semua Instansi yang tergabung di Satgas Penanganan Covid-19 yang telah berperan aktif, terimaksi atas kerja samanya,” ucap  Riza Herdavid.

Namun demikian tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap waspada akan lonjakan kasus Covid-19. Jangan lengah dan terus taati prokes dengan pakai masker dan jaga jarak,” pesanya

Target pencapaian vaksinasi di masyarakat terus dilakukan agar membentuk herd immunity tubuh menjadi kebal dan terhindar dari virus corona,” sebutnya.