Pesan Kapolres layani Masyarakat Dengan Professional Dan Humanis

Laporan Baim

PANGKALPINANG – Kepada personel Polsekwas Pelabuhan Pangkalbalam dan seluruh personel untuk meningkatkan kedisiplinan kinerja sesuai tugas pokok masing-masing dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara professional dan humanis, hal tersebut disampaikan Kapolres Pangkalpinang saat memimpin apel pagi yang digelar di halaman Mapolsekwas Pelabuhan Pangkalbalam.Selasa (12/10/2021).

Apel pagi dihadiri Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam IPTU Shanice. S. Sumbung. S.Tr.K dan Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Lakukan pengawasan dan tugas dengan baik, berikan kontribusi kepada masyarakat di kawasan pelabuhan dan jangan ada pelanggaran yang telah menjadi atensi pimpinan. Jangan menganggap remeh sesuatu hal atau pekerjaan, rekan – rekan sudah berpangalaman dalam berdinas tentu sudah paham dengan situasi dan kondisi,” kata kapolres.

“Jangan terjerumus, dalam hal yang dapat mengorbankan instusi. Bangunkan sikap ingat mengingatkan dan pupuk sikap kekompakan sesama rekan kerja dan steakholder yang ada di kawasan Pangkalbalam dan Jaga nama baik institusi dan organisasi Polri di tengah tengah masyarakat, Saya akan lihat kontribusi sekwas Pangkalbalam agar menjadi contoh Polsek yang ada di jajaran Polres Pangkalpinang,” tegasnya.

Tetap jaga soliditas dan kekompakan rekan rekan, jangan ada persaingan tidak sehat, sesegera mungkin buat situasi dan kondisi kondusif bila mana terjadi masalah.

Polres Pangkalpinang sedang menuju WBBM, mohon dukungan agar kita dapat mempertahankan hasil ini, dari prestasi, prilaku dan sisitem kerja agar menuju kerja lebih baik,” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsekwas Pelabuhan Pangkalbalam.

“Terimakasih atas kerja keras personel Polsek jajaran dalam memelihara situasi Kamtibmas aman dan kondusif, serta mendisiplinkan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Pangkalpinang,” tuturnya.

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang telah kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkas Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono,SIK.,MH.