Tim Aswas Dalwas Sinteldam II/Swj TA.2021 Kunjungi Korem 045/Gaya

Laporan Baim,Rh

Pangkalpinang – Tim Asistensi Pengawasan dan Pengendalian program kerja dan anggaran Sinteldam II/Sriwijaya TA. 2021, melakukan kunjungan kerja ke Korem 045/Gaya, jln.Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Kamis 04/11/2021.

Kegiatan asistensi pengendalian dan pengawasan program kerja bidang Intel/Pam jajaran Korem 045/Gaya TA.2021 oleh tim aswas dalwas sinteldam II/Swj Mayor Kav.Fredy Cristoma (Pabandya Min Intel) dan anggota.

Di Korem 045/Gaya tim disambut oleh Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Didik Sadikin , dalam sambutannya mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widiyanto, S.I.P., M.Tr(Han) mengucapkan selamat datang kepada tim aswas dalwas Sinteldam II/Sriwijaya.

Kegiatan ini merupakan asistensi pengawasan dan pengendalian dibidang program kerja dan anggaran Intel/Pam dilingkungan jajaran Korem 045/Gaya sebagai sistem dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Sriwijaya.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan pertanggungjawaban anggaran sesuai dengan program kegiatan yang dilaksanakan program kerja bidang Intel/Pam sesuai dengan tertib administrasi sehingga kegiatan ini bisa menjadi bahan masukan dan pedoman guna peningkatan kualitas kinerja dimasa mendatang.

Selanjutnya, tim aswas dalwas melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kelengkapan administrasi penyerapan dana program anggaran bidang Intel/Pam TA.2021 di Korem dan jajaran Kodim.