Sambangi Polsek Yaur, Ini Pesan Kapolres Nabire

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Nabire-Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH dalam kunjungan sebelumnya di Polsubsektor Teluk Umar saat ini di lanjutkan ke Polsek Yaur di dampingi Kapolsek Yaur Iptu M. mudasir, S.Sos dan diikuti seluruh anggota Polsek Yaur bertempat di teras Polsek Yaur, Rabu (03/11/21).

Kunjungan kerja Kapolres Nabire yang berlanjut dari Polsubsektor Teluk Umar dan selanjutnya Polsek Yaur di sambut Oleh Anggota Polsek Yaur yang di lanjutkan dengan tatap muka Kapolres Nabire bersama Anggota Polsek Yaur.

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH menyampaikan terimakasih kepada anggota polsek yaur dalam sambutannya kepada saya dan tim, saya harapkan agar anggota polsek yaur tetap menjaga kesehatan dalam bertugas dan menerapkan body system saat mendatangi tempat kejadian.

“Selalu responsif dalam menyikapi segala permasalahan agar kedekatan anggota dengan masyarakat selalu terjaga, bekerjalah dengan ikhlas dan rasa tanggung jawab, jaga soliditas anggota dan jaga komunikasi dengan institusi lainnya agar dalam persoalan atau permasalahan bisa di selesaikan dengan damai.” Lanjut AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH

“Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan atau mencoreng nama baik institusi Polri Khususnya, menjadi contoh baik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.” Jelas AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH