Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Paniai Di Mapolsek Paniai Barat

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Paniai – Ketua Bhayangkari Cabang Paniai Ny. RIRIS MARDI MARPAUNG beserta pengurus Bhayangkari Cabang Paniai Laksanakan kunjungan kerja di Polsek Paniai Barat. Kamis 04 November 2021 Pukul 10.07 Wit

Dalam kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Ny.Riris M.Marpaung selaku ketua Bhayangkari cabang Paniai menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan atas perlindunganNYA sehingga di dalam perjalanan Rombongan Bhayangkari dari Pelabuhan Speedboat Aikai Distrik Pantim sampai di Pelabuhan Speedboat obano Distrik Panbar lanjut Sampai di Mako Polsek Panbar boleh berjalan dengan aman dan lancar.

Ketua Bhayangkari juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu ketua Bhayangkari Ranting Panbar yang sudah Mempersiapkan tempat serta menerima kedatangan rombongan dengan sangat baik.

Dalam kesematan ini Ketua Bhayangkari Cabang Paniai menyampaikan serta menekankan kepada Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Panbar untuk selalu solid dan mendukung penuh Bhayangkara kita didalam Tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Polri. Dan juga menjelaskan tentang Program kerja Bhayangkari kepada ketua Bhayangkari Ranting Panbar dan anggota.

Pada kesempatan yang sama juga Ketia Bhayangkari Cabang Paniai menyampaikan permohonan ijin kepada Kapolsek Panbar untuk menyiapkan Lokasi di halaman Polsek Panbar guna pembuatan kolam ikan percontohan dalam rangka mensukseskan program kerja Bhayangkari.

Dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh ketua Bhayangkari cabang Paniai Ny.Riris M.Marpaung bersa rombongan di Polsek Paniai Barat, Ketu Bhayangkari Cabang Paniai menyerahkan sumbangan Dana kepada ketua panitia pembangunan gedung gereja Katolik St Fransiskus obano dan Ibu ketua Bhayangkari Ranting Panbar menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua dewan paroki St Fransiskus Obano.

Pada kesempatan ini juga Ibu ketua Bhayangkari cabang Paniai beserta rombongan meninjau langsung lokasi pembuatan kolam ikan percontohan di belakang Polsek Panbar, yang di dampingi oleh Ibu ketua Bhayangkari Ranting Panbar beserta Kapolsek Panbar dan anggota polsek Panbar.

Sumber : R 37 humas Res Paniai