Carlla Paulina Resmi di Lantik Jadi Ketua Persatuan Wartawan Nasrani Jakarta Utara dan Kepaulauan Seribu

Laporan Jurnalis : Imam

Jakarta,17/11/2021 Hotel D’Arcici Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja menjadi saksi dikukuhkannya kepengurusan PEWARNA Indonesia Pengurus Cabang Jakarta Utara.

Pengukuhan tersebut dilangsungkan Senin (16/11/2021) yang dihadiri oleh Ka Sie KIP (Komunikasi Informasi Publik) Sudin Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Utara Menta Bangun,serta dari camat koja yg diwakilkan oleh ibu Ika Junita, dan dari Kapolsek Koja di Wakili oleh Ipda.Agus, dan dari kelurahan rawabadak selatan Bpk. Agung ,berikut dr jajaran PEWARNA Indonesia hadir Ketua Umum Yusuf Mujiono, Ketua PD DKI Jakarta Johan Pirtondi Silaban, Sekretaris Andreas Wongso, Advokasi Hukum Douglas, OKK Johan Sopaheluwakan, Humas Henriko Siahaan yang juga adalah Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan serta hadir pula Donny Sibarani selaku Ketua Jakarta Pusat.

“Pelantikan ini berjalan dengan baik semua karena dukungan dari Ketua Umum, Yusuf Mujiono,Ketua Pewarna DKI Johan Pirtondi Silaban, ketua Pewarna Utara Carlla Paulina,dan Penasihat Pewarna,”ucap Henrico Ketua Panitia

“Jadi untuk perdananya cikal bakal nya ini Utara dulu, kebetulan saya sendiri humasnya DKI, tinggal di utara jadi lebih gampang tektoknya ke teman teman,tapi berikutnya pusat atau timur yang lebih dekat dengan utara jadi seperti itu, imbuhnya

Carlla Paulina selaku Ketua Terpilih PEWARNA Indonesia menyampaikan, “Tadi yang hadir mewakili Walikota Bapak Menta, dari Kecamatan Ibu Ika dan dari Kelurahan Rawa Badak Selatan. Acara ini telah berjalan dengan baik ke depannya semoga kita lebih sukses lagi. Program Jakarta Utara ke depan 60% ialah kegiatan Kasih, sosial yang berlandaskan pada kebenaran firman Tuhan. 40% sowan ke instansi yang ada di Jakarta Utara. Sementara Natal akan diselenggarakan di Januari 2022,” ujarnya dengan penuh antusias.

Sementara itu dalam sambutannya Menta Bangun yang mewakili Walikota Jakarta Utara menyampaikan, “Saya mewakili Walikota Jakarta Utara yang saat ini ada pertemuan di DPR DKI Jakara. Sudin Kominfotik ditugaskan untuk menghadiri acara ini. Wartawan merupakan Pilar ke 4 demokrasi. Kiranya PEWARNA dapat memberi warna di industri media,” ujarnya.

Menta Bangun menambahkan organisasi ini ada nilai-nilai Kristiani di dalamnya yang memberi warna, dan memiliki kode etik jurnalistik yang lebih Baik.

Kiranya PEWARNA dapat berkolaborasi melakukan hal yang baik membangun kota Jakarta, pungkasnya Menta Bangun.

Adapun Susunan Pengurus PEWARNA Indonesia PC Jakarta utara adalah
Penasihat: A. Pasaribu, Ketua: Carlla Paulina ,Sekretaris Bpk Hesron Tobing, dan Bendahara Bpk S. Simanjuntak.

Acara yang sederhana tapi nampak istimewa dipandu oleh Ibu Mikhal Kutana sebagai MC dan musik oleh Josua dan Henriko Siahaan.