Polres Gianyar Laksanakan Baksos Dalam Rangka Ops Zebra Agung 2021

Laporan Jurnalis

Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako dan bersih-bersih di kawasan Pantai Masceti Kecamatan Blahbatuh dalam rangka Ops Zebra Agung 2021. Kamis (18/11/2021).

Sasaran bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada para pencari batu yang berada di kawasan sepanjang Pantai Masceti yang terdampak pandemi Covid-19. Selain membagikan paket sembako juga disosialisasikan tentang Ops Zebra Agung 2021 yang di mulai dari tanggal 15 sampai dengan 28 Nopember 2021 serta menghimbau masyarakat di seputaran Pantai Masceti untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani. S.I.K.,M.H. menjelaskan kegiatan Operasi Zebra Agung 2021 tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

“Kegiatan Baksos ini juga sebagai wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid – 19,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan etika berlalulintas. Hal ini bertujuan agar pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan dapat diminimalisir.

“Di harapkan dengan kegiatan ini Masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid – 19 dapat terbantu,” tambahnya.

“Semoga apa yang Polres Gianyar bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa Pandemi covid 19 ini,” pungkasnya.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2021 Polres Gianyar,” tutupnya.

Selesai menyerahkan bantuan paket sembako dilanjutkan dengan melaksanakan kebersihan di sepanjang Pantai Masceti./pandeR_