DPRD Babel Kedatangan Orang Nomor 1 di Polda Babel

Laporan Baim

Pangkalpinang РKapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya didampingi Dirintel Polda Babel dan Kabid Humas melakukan kunjungan pertama kalinya di kantor DPRD Babel, saat itu disambut langsung oleh Ketua DPRD Herman Suhadi, bersama Wakil ketua DPRD Muhammad Amin, Amri Cahyadi, beserta anggota DPRD  dan Setwan DPRD Babel, M.Haris. Rabu (17/11/2021).

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S. Sos, menyampaikan rasa Terima kasihnya, DPRD menjadi kunjungan Silahturahmi pertama yang dikunjungi Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya.

“Pak Yan sudah bersilahturahmi ke sini, itu suatu hal yang sangat luar biasa bagi kami di DPRD. Terima kasih”, ucapnya.

Ketua DPRD lanjut menyampaikan, bahwa anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka belitung terdiri dari 45 orang, sembilan Partai dan tujuh fraksi.

Dikatakannya, ini sangat baik, dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibnas serta terjalinnya sinergitas.

“Karena dalam penyelenggaraan pembangunan di Bangka Belitung ini tidak bisa hanya DPRD, tidak hanya gubernur tapi seluruh stakeholder, forkompinda,”sebutnya.

Kapolda Babel Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat dari DPRD Babel.

“Terima kasih sudah bisa diterima dan disambut dengan baik, semoga bisa bekerjasama, kami siap mendukung pemerintah provinsi Bangka Belitung bersama DPRD demi kemajuan dan kesejahteraan Bangka belitung”, pungkas Kapolda Babel.

(Setwan DRPD Babel)