Ketua DPRD Bateng Hadiri Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar SMP Se-Pulau Bangka

Laporan Ricky

PANGKALPINANG- Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa hadiri Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Bangsa yang diselenggarakan oleh DPD PDI-P Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sabtu (20/11/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor DPD PDI-P Provinsi Babel ini diikuti oleh 103 peserta dari seluruh SMP Se-Bangka.

Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPR RI Rudianto Tjen dan Krisdayanti, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, Bupati/Walikota Bangka Belitung, Serta Para Pengurus DPD PDI-P Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Me Hoa mengatakan sangat bangga sekali dengan adanya lomba tersebut dan berharap adanya kegiatan-kegiatan yang serupa.

“Bangga sekali dg acara tersebut. Sudah saat nya ACARA2 Serupa tentang 4 Pilar Kebangsaan tentang Pemerintahan dan Tata Negara segala tingkatan di ketahui dg jelas oleh Anak2 usia Sekolah.” Kata Me Hoa.

Selain itu, Ketua DPRD Bateng ini juga menuturkan, tak hanya edukasi kegiatan seperti ini juga dapat melatih mental para anak sekolah yang akan menjadi penerus bangsa.

“Selain Edukasi, yg terpenting adalah Olah Mental.” Tuturnya

“Mental tampil, mental berlomba sesuai tingkatan nya, terlepas benar dan salah menjawab.” Tutupnya.

Beliau pun merasa Bahagia karena Kegiatan tersebut berjalan sukses serta tamu undangan dan para tokoh agama hadir dalam kegiatan tersebut.