Dampak Vandemi, Bupati Basel Ulurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Laporan Baim

TOBOALI – Pandemi Covid-19, membawa dampak tersendiri bagi warga kurang mampu, hal tersebut membuat rasa kepedulian Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP., yang datang langsung memberikan bantuan ke salah satu rumah warga (Nenek Tjin 75 thn). Senin (22/11/2021).

Kedatangan orang nomor 1 Pemkab Basel di kediaman nenek yang berusia 75 tahun membuat haru dan bahagia nenek yang hidup sebatang kara di kediamannya yang beralamat di Kelurahan Teladan RT 04 RW 01 Kelurahan Toboali.

Riza menyampaikan, Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan respon cepat Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan serta uluran tangan,”ungkap Bupati Basel.

“Pemkab Basel bersama TNI/Polri dan Bank Sumsel Babel mendapatkan laporan ada masyarakat kesulitan ekonomi kami mencoba perlahan lahan mengatasinya, salah satu hari ini kami gotong royong bersama tim membantu Nenek Tjin Lan terkumpulah beberapa rupiah dan sembako, dan berobat gratis dan juga sedang mengasessment ke dinas terkait rumah ini kalau bisa di bedah atau direnovasi,” kata Bupati Basel didampingi Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Toboali Edward Octavidy.