Jalin Silaturahmi, Polres Nabire Gelar Coffee Morning Dengan Wartawan

Laporan Jurnalis : Parlindungan Sidabutar

Nabire, bertempat di Bete Cafe jalan Samratulangi Oyehe Nabire dilakukan Coffee Morning Polres Nabire dengan insan pers / wartawan media cetak, media elektronik dan media online di Kabupaten Nabire, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K., Kabag Logistik AKP Burhanuddin, Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, SH, Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si, Kasat Res Narkoba Iptu Syafri Jido, S.Hi, Kasat Binmas Iptu Oke Purwanto, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu Suparmin, S.Hi, Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Kamaruddin, Kasi Humas Iptu Simon Kassa, Kasi Propam Ipda Wido Purwanto, serta para Wartawan media cetak, media elektronik dan media online.

Dalam sambutannya Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama yang baik antara para wartawan dengan Polres Nabire atas etika komunikasi yang sangat baik, kami merasa terbantu atas bantuan teman-teman media dengan tujuan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Nabire.

“Ini merupakan pertemuan yang ke dua selama saya bertugas di Polres Nabire dan saya sangat mengharapkan kerjasamanya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, meskipun terdapat beberapa pihak luar yang menyimpang dalam hal menyampaikan berita baik itu di media sosial maupun informasi dilapangan yang dapat menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas, mari kita bersama -sama meluruskan pemberitaan tersebut,” ucap Kapolres Nabire.

Lanjut dikatakan Kapolres bahwa dengan adanya media sosial yang sangat penting diera sekarang ini masyarakat pun sudah bisa menjadi wartawan, karena disetiap kejadian dimanapun masyarakat dapat mengekspose informasi di media sosial.

‘’Saya berharap mari kita tetap bekerja sama antara TNI – Polri, Pemerintah Daerah dan wartawan untuk satu tujuan yaitu bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Nabire dengan memberitakan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat khususnya dalam mejelang Natal dan Tahun Baru,” harap Kapolres Nabire.