Kepala Desa Ciangsana Monitoring Pengecoran Samisade Tahap 2 Program Bupati Bogor Ade Yasin

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, hari ini memonitor pelaksanaan pengecoran jalan Samisade tahap 2, Program Bupati Bogor Ade Yasin. Monitor dilakukan agar pelaksanaan bentonisasi program Samisade ini berjalan lancar sesuai target dan rencana.Selasa 30/11/2021.

Kepala Desa udin Saputra SH memaparkan, Pengecoran Samisade (satu milyar satu desa) ini di laksanakan di Jl. Pabuaran Kulon Dusun 9 Desa Ciangsana. Atau jalan lingkar luar dari Dusun 2 ke Dusun 9, Dusun 7 dan Dusun 3 serta menghubungkan ke wilayah Bekasi.

“Untuk samisade tahap 2 ini senilai 60% dengan rincian pembangunan jalan senilai Rp.600 juta, panjang jalan 688 meter, dan Lebar 4 meter. Sedangkan 40% tahap pertama sudah dilaksanakan pada bulan Agustus lalu. Pengecoran jalan lingkar luar di lalui 5 Dusun menghubungkan ke wilayah Bekasi,” Ucap Kades Kepada Pos Berita Nasional Selasa 30/11/2021.

Tidak lupa Kepala Desa mewakili masyarakat Ciangsana, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin atas program Samisade yang telah digulirkan untuk Desa Ciangsana.

“Saya mewakili warga Desa Ciangsana mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor. Atas program Samisade yang telah diberikan untuk pembangunan jalan di Desa Ciangsana, semoga jalan ini bisa mempermudah warga untuk cepat sampai tujuan,” Paparnya.

Beliau berharap jalan ini nantinya bisa meningkatkan perekonomian warga Desa Ciangsana. Beliau juga mengajak warga dapat menjaga dan menggunakan jalan ini dengan baik.

“Semoga dengan pembangunan jalan ini warga Ciangsana bisa meningkatkan perekonomian untuk mengais Rizki. Saya juga meminta kepada warga pengendara sepeda motor maupun mobil untuk menggunakan jalan ini dengan hati-hati agar terhindar dari bahaya kecelakaan,” Pungkasnya.