Molen dan KA TP PKK Terima Penghargaan MKK dari BKKBN Pusat

Laporan Alpian

PANGKALPINANG – Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, berhasil diraih oleh Walikota Pangklpinang dan Istri, penyerahan piagam MKK berlangsung di Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (28/12).

Molen mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan BKKBN Pusat kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang itu.

Dikatakannya ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Pusat kepada semuanya baik itu Sekda, Kepala OPD dan semua yang terlibat sehingga Pemkot Pangkalpinang bisa meraih penghargaan MKK ini,” ucap Molen Merendah.

Walikota berharap, dua tahun ke depan Pangkalpinang akan mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi yaitu Satya Lencana.

“Kita akan terus meningkatkan silaturahmi dan komunimasi kepada seluruh kader agar mengetahui dan menyelesaikan seluruh permasalahan, mengetahui segala permasalahan sehingga seluruh permasalahan dapat terselesaikan, ujarnya.

Penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada kepala daerah dan Ketua TP PKK yang  mempunyai prestasi, komitmen, dukungan dan darma baktinya yang besar serta kepemimpinannya dalam pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana di wilayahnya,” ungkap supriyadi.