3RD ANNIVERSARY PDSI KORWIL BOGOR RAYA

Laporan Jurnalis Jajat

Bogor Pos Berita Nasional – PDSI ( Persaudaraan Drivers Seluruh Indonesia) memperingati hari jadi yang ke 3 tahun di Citerep Bogor.

Minggu 6 Maret 2022
Dalam Acara tersebut Hadir Pembina PDSI korwil Bogor Raya Agus Arnawan, Ketua Panitia Alwin/Adoy, Ketua Korwil Bogor Suraji Ustat Ata Pengisi siraman rohani,Biro Hukum Parlindungan/Opung, serta para perwakilan pengurus dan anggota yang hadir dari seluruh wilayah indonesia.

 

Sambutan beserta acara demi acara diselenggarakan seperti siraman rohani, pemberian piagam penghargaan juga simbolis santunan anak yatim yang diberikan langsung oleh pembina PDSI Korwil bogor raya.

Terselenggaranya acara tersebut adalah sebagai bentuk rasa bersyukurnya kepada Allah SWT yang dimana sampai saat ini PDSI khususnya Korwil Bogor raya selalu selid dan semakin kompak dalam hal apapun, baik itu dalam kepengurusan maupun di dalam keanggotaan, “Ungkap Agus Arnawan selaku pembina

“Agus Arnawan Berharap dan berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus PDSI agar semua jajaran PDSI selalu kampak dan semakin solid baik itu di kepengurussan maupun keanggotaan yang tersebar di seluruh nusantara, “Ungkap Agus Arnawa.

“Sebagai pembina PDSI Korwil Bogor Raya saya akan berusaha terus dan akan selalu melindungi Drivers-drivers yang tergabung dalam PDSI agar selalu mendapatkan hak-haknya, yang sebagai mana dimaksud hak adalah akan selalu siap mendukung dan mambantu dripers-drivers yang membutuhknan perlindungan apapun,” ujar Agus Arnawan.

Sebagai panitia yang sudah mempersiapkan acara tersebut dari jauh-jauh hari, Alwin,yang sering disapa Adoy, sangat berterimakasih sekali kepada para pengurus, ataupun kepada para anggota yang sudah hadir dalam acara tersebut,dan semoga dengan terselenggaranya acara ini, menjadi suatu bukti bahwa anggota dan pengurus PDSI di seluruh nusantara akan selau kompak dan semakin solid. ” Ungkapnya

Ditempat yang sama biro hukum Parlindungan/Opung Parlan, menyampaikan bahwa,dengan terselenggaranya acara ini adalah suatu bukti bahwa PDSI sangat kompak dan sangat solid.

“Opung Parlan berharap semoga PDSI Bogor Raya ini menjadikan suatu contoh buat korwil-korwil PDSI yang tersebar di seluruh nusantara,semakin kompak dan selalu menjaga peraturan peraturan yang diatur dalam keanggotaan PDSI.” Ungkapnya