KETUA CABANG 10 DJA II PIMPIN SERTIJAB PENGURUS JALASENASTRI CABANG 10

Laporan Baim

Denpasar – Ketua Cabang 10 Korcab V DJA (Daerah Jalasenastri Armada) II Ny. Santi Dewa Rake memimpin Reorganisasi Pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II, bertempat di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, (8/4/2022).

Reorganisasi Cabang 10 Korcab V DJA II dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Jalasenastri, Pembacaan surat tugas tentang pemberhentian dan pengangkatan pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan pengurus, Sambutan Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, Mars Jalasenastri dan Do’a.

Dalam Reorganisasi ini, dilaksanakan pemberhentian Kasi Organisasi Cabang 10 Korcab V DJA II, Ny. Nyoman Suarmika dan Reorganisasi Sekretaris dari Ny. Ketut Pastika kepada Ny. Dewa Ketut Dana Susila, Urusan Organisasi dari Ny. Made Budiantara kepada Ny. Willis Sanjaya, Urusan Usaha dari Ny. Willis Sanjaya kepada Ny. Mugiyono, Urusan Perkoperasian dari Ny. Mugiyono kepada Ny. Feri Afnan.

Dalam sambutan Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II, menyampaikan Reorganisasi dalam suatu organisasi adalah sebagai wujud dari dinamika organisasi, juga bagian dari proses pembinaan organisasi secara terus menerus,

Reorganisasi dalam suatu organisasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas organisasi sehingga lebih efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya dari waktu ke waktu.

“Atas nama organisasi dan pribadi saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pengurus lama juga kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan,” terangnya.

Ia berharap ibu-ibu dapat mengemban kepercayaan dan kehormatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab, Ia yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki kepada seluruh pengurus Cabang 10 Korcab V DJA II mampu mejalankan tugas dan membuat ide – ide baru demi kemajuan Jalasenastri.

Dalam berorganisasi lanjutnya, harus semangat serta jangan dijadikan beban kalau kita menikmati kegiatan tersebut, tentunya akan lebih menyenangkan.

Usai pelaksanaan kegiatan Reorganisasi Ketua Cabang 10 DJA II beserta Pengurus melanjutkan kegiatan panen raya tanaman Hidroponik dalam rangka program ketahanan pangan Lanal Denpasar ditengah situasi pandemic Covid 19 dan peninjauan pelaksanaan vaksin booster di Balai Kesehatan (BK) Lanal Denpasar yang diberikan kepada warga masyarakat Kota Denpasar. (Pen Lanal Denpasar)