Rangkaian Silaturahim 360, Ketua DPD Partai Demokrat Babel Kunjungi KPU Babel

Laporan Baim,Ad

BABEL – Masih dalam rangka kegiatan “Silaturrahmi 360”, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudi Kadarisman dan pengurus, bersilaturrahmi ke KPU Provinsi Babel, Senin (18/04/2022).

Dikatakan Rudi, kegiatan Silaturrahmi 360 ini dilakukan pihaknya sesuai dengan arahan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk bersilaturahmi ke badan, instansi vertikal, eksekutif hingga lintas partai.

“Senin kemarin, saya bersama Bu Maryam sebagai Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Babel, Pak Dedi sebagai Bendum, Pak Firman selaku Bapilu, Bu Dwi sebagai DE dan pengurus harian lainnya, berkesempatan silaturahmi ke KPU Provinsi Babel,” katanya kepada awak media, Selasa (19/04/2022).

Dalam silaturrahmi tersebut, ungkap Rudi, pihaknya disambut dan diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Babel, Davitri, kemudian para komisioner dan para staf.

“Kami merasa bangga dan terhormat atas sambutan Pak Davitri dan para komisioner serta staff KPU Provinsi Babel,” ungkapnya.

Menurut Rudi, dalam silaturrahmi tersebut dirinya sangat bersyukur, karena mendapat banyak masukan dan arahan yang baik secara detail dari KPU Babel, sehingga kami lebih memahami tupoksi KPU sebagai penyelengara Pemilu sesuai regulasi diatur,” katanya.

Kemudian, Rudi juga meminta kepada KPU Babel agar siap menjadi narsum saat Bimtek yang diselenggarakan Partai Demokrat nantinya.

“KPU menyanggupi itu, sesuai dengan tupoksinya, juga sebagai bentuk sosialiasi penyelengara Pemilu 2024 kepada peserta Pemilu,” katanya.

Selain itu, tujuan silaturahmi ini, bagaimana Partai Demokrat bersama KPU Babel mencoba untuk menyatukan persepsi, agar penyelenggaraan Pemilu 2024 di Babel ini nantinya jadi lebih baik, profesional dan kondusif.

“Harapan kami dari Partai Demokrat sebagai peserta Pemilu 2024, agar penyelenggaraan Pemilu di Babel ini semakin lebih baik dari yang lain, lebih profesional, objektif, aman dan kondusif,” pungkasnya.