SPKKL Bakamla RI Bali Jalin Sinergitas Dengan Pers

Laporan Baim
BALI – Kunjungan Pimpinan Redaksi Pos Berita Nasional Grup beserta tim ke SPKKL Bali yang diterima langsung oleh Kepala SPKKL Bali Mayor Bakamla Kadek Lis Martiaveni, S.Pd., M.AP., didampingi para jajaran pejabat di lingkungan SPKKL Bakamla RI Bali. Jumat (13/05/2022)

Foto: Pimpred Bambang Wijaya dengan Kepala SPKKL Bakamla Bali Mayor Bakamla Kadek Lis Martiaveni, S.Pd., M.AP. Jumat 13/05 (Baim).

Kedatangan Pimpred (Bambang Wijayadi) beserta kru maupun wartawan yang tergabung di dalam media tersebut merupakan hal pertama dilakukan.

Foto: Kepala SPKKL beserta jajaranya beserta Pimpred Pos Berita Nasional Grup.(Baim)

Bambang Wijayadi mengatakan, kunjungan ini tidak lain untuk mempererat tali silahturahmi dengan teman-teman SPKKL yang salah satu tugasnya ikut serta mengamankan teritorial laut Bali,”ucapnya.

“ini merupakan hal yang sangat baik guna membangun komunikasi dan sinergitas kepada semua pihak, hari ini berkesempatan mengunjungi SPKKL dan diterima sangat baik,”ucap Bambang didampingi timnya.

Foto:Bersama Pimpred Kru/Wartawan Posberitanasional berserta Kepala SPKKL dan pejabatnya.

Kedepanya terus bersinergi dan membantu SPKKL guna menginformasikan kepada masyarakat berkaitan dengan kegiatan kegiatan yang dilakukannya,” ungkapnya.

Kepala SPKKL Bali mengatakan, terimakasi atas kunjungan dan kedatangan rekan-rekan media, ini merupakan hal yang sangat baik apalagi dengan insan pers.

“kita ini harus mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan keakraban serta sinergitas yang harus terus terjalin dengan baik agar kedepannya bisa saling bersinergi dalam hal informasi melalui media guna mendukung tugas SPKKL”ucap Kadek Lis Martiaveni.

Kami senang dengan kedatangan awak media Posberitanasional.com beserta Pimprednya.

“ini sangatlah penting bisa menyebar luaskan informasi dengan jangkauan tanpa batas, dan dapat membantu semua pihak terutama kegiatan SPKKL maupun instansi TNI/Polri, pemerintah, swasta dan lainnya,”ucapnya.

Berharap sinergi ini dengan para pegiat media massa dapat terus terjalin dengan baik,” tutupnya.