Danlamal III Terima Kunker Ketua PPAL Pusat

Laporan Baim

JAKARTA – Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., penuh kehangatan menyambut dan menerima kunjungan kerja Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji (Mantan Kasal), beserta pengurus PPAL di Mako Lantamal III Jakarta, Jl Gunung Sahari No 2 Ancol Jakarta Utara, Selasa (24/05/2022).

Ketua Umum PPAL dalam sambutannya menyampaikan selain menjalin tali silaturahmi antara PPAL dengan Lantamal III Jakarta, juga disampaikan Visi dan Misi PPAL serta program-program kerja PPAL yang bertujuan untuk membantu kesejahteraan purnawirawan TNI AL dengan mensinergikan program-program yang ada di Lantamal III,” kata Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji (Mantan Kasal).

Sementara itu Komandan Lantamal III juga memanfaatkan kesempatan baik ini untuk bertukar pengalaman dari para seniornya di TNI Angkatan Laut serta mengucapkan terima kasih yang telah berkunjung ke Lantamal III Jakarta.

Danlantamal III berharap kunjungan ini dapat menjadi salah satu sarana komunikasi antar generasi pendahulu dengan generasi penerus, dan Lantamal III akan dapat mendukung program-program kegiatan kedepan yang direncanakan oleh PPAL,” ucap Farouq.

Kedepan diharapkan seluruh Lantamal sebagai pembina wilayah PPAL di seluruh Indonesia memberikan perhatian yang lebih kepada para purnawirawan TNI AL di wilayah masing-masing. (Penlantamal3).