IWO INDONESIA DPD Kota Bekasi Jalin Silaturahmi Dengan Kemenag Kota Bekasi

Laporan jurnalis: Im yudi

Pos Berita Nasional,
Bekasi/25/5/2022 –Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO-.I ) Kota Bekasi dengan anggota wartawan telah bersilaturahmi dengan pertemuan dalam ruang Kepala Kementerian Agama Kota Bekasi, Gedung Kementerian Agama, Jl. Ahamad Yani Kota Bekasi Rabu (25/05/2022).

H.Sobirin Selaku Kemenag Kota Bekasi, menjelaskan, bahwa kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, adalah sebagian dari rumah para umat beragama, prinsipnya disini adalah sebagai pemersatu umat agama tidak memandang agama manapun, karena selama ini telah disatukan dalam Forum Kesatuan Umat Beragama ( FKUB) kota Bekasi. Paparnya.

Sehingga hubungan Kemenag Kota Bekasi dengan unsur insan Pers khusus kesatuan ikatan wartawan online Indonesia ( IWO-I ) dapat bersinergi dengan menjalin hubungan yang harmonis dan saling mengikat hubungan tali silaturahmi. Tuturnya.

Dalam kesempatan itu, H.Sobirin , berharap pertemuan seperti ini dapat terus terselenggara dalam rangka membangun kesepahaman bahwa Kementerian Agama terus melakukan perbaikan untuk menjadi salah satu kementerian yang bersih, bebas dari praktek korupsi, dan mempunyai birokrasi yang transparan dan siap melayani.

Kita ingin menjadikan Kemenag sebagai kementerian Agama yang bebas dari korupsi, profesional dalam kerja, berkontribusi dalam pembangunan bangsa, serta melayani masyarakat dengan cara-cara yang prima, ujar Kemenag Kota Bekasi ” H Sobirin.

Pertemuan yang berjalan Sangat positif dalam hubungan silaturahmi ini telah di terima langsung oleh Kemenag Kota Bekasi, H.Sobirin, Kabag.Tata Usaha, H.Sakur dan Bidang Humas , H.Deden serta Pembina IWO Indonesia, Hj.Elit Nurlitasari, Bapak Muhammad Samsodin, Ketua IWO Indonesia DPD Kota Bekasi, Nio Helen, Sekertaris Saiful Bahri, Bendahara Heriyono, Anggota IWO Indonesia, Revo, Imamyudi

Yang mana dalam pertemuan silahturahmi dengan Kemenag Kota Bekasi tersebut penuh dengan humoris dan harmonis, saling berbincang dengan santai ria, tidak ada nuansa formal , karena ini guna menciptakan sebuah Sinergitas bersama antar IWO Indonesia ( IWO-I ) DPD Kota Bekasi dengan kementerian Agama ( Kemenag) Kota Bekasi dalam kesatuan dan persatuan.