Desa Berstatus Desa Mandiri,Desa Sukamakmur Mendapat Penghargaan Satu Unit Mobil MASKARA Dari Provinsi

Laporan Jurnalis Jajat

Bogor Pos Berita Nasional-
Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur mendapatkan penghargaan,sebagai bentuk hadiah untuk Desa maju atau Desa mandiri dari Provinsi berupa satu unit mobil MASKARA untuk keperluan Desa.

Desa yang mayoritas masyarakat nya bekerja sebagai petani ini sangatlah berkembang secara pesat, Status desa hang awalnya berstatus berkembang sekarang naik menjadi Desa maju atau Desa mandiri,pembangunan serta kemajuan perekonomian masyarakat nya saat ini dapat dijadikan suatu contoh positif untuk Desa-desa yang lain.

Pengelolaan Desa yang bisa menunjang perekonomian masyarakat ini,mendapatkan nilai yang sangat positif,baik di pemerintahan Daerah maupun Provinsi.

Kamis 2 Juni 2022
Saat ditemui dikantornya kepala Desa Sukamakmur Ujang menyampaikan bahwa,saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Daerah ataupun Provinsi yang dimana sudah memberikan suatu penghargaan terhadap Desa Sukamakmur yang saat ini sedang saya pimpin.” Ujar Kepala Des Ujang

“Lanjut Ujang:mobil MASKARA ini sangat banyak sekali manfaatya, selain bisa di bawa untuk berkeliling kampung atau bersosialisasi kepada masyarakat,mobil ini juga dapat dipakai untuk keperluan lain,seperti Puskesmas keliling dan yang lainnya.

“Saya berharap Dengan adanya penghargaan ini,semoga dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Sukamakmur untuk lebih meningkatkan pelayanan dan mengembangkan perekonomian masyarakat.”Ungkapnya