Kasal Resmikan Sarpras di Lingkungan Lantamal III

Laporan Baim

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono meresmikan beberapa sarana dan prasarana TNI AL di lingkungan Lantamal III guna meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan professional para Prajurit TNI AL. Peresmian ini berlangsung secara luring dan daring, dimana Kasal menghadiri acara dari Mess Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Kartini, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (08/06/2022).

“ Pada kesempatan ini, kita sama-sama menyaksikan selesainya pembangunan maupun perbaikan berbagai fasilitas dan siap untuk digunakan, yaitu Rumjab Pangkoarmada RI, Rumjab Koorsahli dan Asisten Kasal, Ruang serba guna mess Kowal Kartini, mess Perwira Pati Unus 3, 4, 5, 6 dan Gudang Disbek Lantamal III. Kedepan, kita harus terus mengerahkan segala daya upaya untuk membangun TNI Angkatan Laut menjadi semakin baik dalam segala hal,” pungkas Yudo saat dilokasi.

“Pembangunan sarana dan prasarana tersebut sejatinya untuk mendukung kesejahteraan dan meningkatkan profesionalisme para Prajurit TNI Angkatan Laut. Dengan sarana dan prasarana yang ada, harapan kita dapat digunakan sebagai awal untuk melaksanakan tugas dengan baik secara professional,” lanjut orang nomor wahid di TNI AL.

“keberadaan fasilitas tersebut, visi TNI Angkatan Laut yang Profesional, Tangguh dan Modern kedepan akan tercapai dengan baik, semua itu tentunya dengan didukung sarana dan prasarana yang moderisasi alutsista serta sarana dan prasarana yang memadai,” imbuh Yudo.

Adapun peresmian dihadiri Wakil Kasal Laksdya TNI Ahmad Heri Purwono, Pangkoarmada RI Laksdya Agung Prasetyawan, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han beserta Jajaran TNI AL lainnya , usai penandatanganan prasasti dan peninjauan Mess Kowal Kartini dilanjutkan Tour Fasility kebeberapa lokasi yang diresmikan lainnya dengan golf car. (Penlantamal3)