Pangdam Meriahkan Eksebisi Eksekutif Tenis Kapolda Cup HUT ke-76 Bhayangkara

Laporan Baim

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., mengikuti kejuaraan tenis Kapolda Cup dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara Tahun 2022, bertempat di lapangan Pallawa Tenis Mapolda Sulawesi Selatan Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Kamis (16/06/2022).

Sebelum kegiatan dimulai, Kapolda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan kejuaraan tenis Kapolda Cup dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai dengan 22 Juni, disamping itu sekaligus memeriahkan dalam menyambut HUT Bhayangkara,” Tuturnya.

“Adapun kegiatan pertandingan tenis ini diharapkan ke depannya bisa melahirkan atlet-atlet tenis di Provinsi Sulawesi Selatan dan bisa juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas TNI Polri dan Instansi terkait serta masyarakat,” Tambahnya.

Kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ini, selain tenis piala Kapolda Cup juga dilaksanakan bakti sosial kemasyarakatan serentak di Polres-Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan.

Turut hadir, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., Wakapolda Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi, S.H., Kajasdam Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., Sahli Tekinfo Koopsud II Kolonel Adm Sutikno, Waaster Letkol Inf M. Suaeb, Kord Pidsus Kejati Sulsel Herberth Hutapea, S.H., M.H., Kadispora Sulsel Andi Arwien Azis, S. S.TP., dan para unsur PJU Polda Sulsel.

(Pendam XIV/Hsn)