Gembira dan Bahagia 50 Anak TPA Ceria Toboali Diwisuda

Laporan Baim,Istam

Bangka Selatan – Taman penitipan anak (Tpa) ceria, dibawah Yayasan Miftahurrahman Ash Shofi Toboali.
Akta Yayasan: 02/2021 Kemenkumham RI: 0027673-Tahun 202.Izin Pendirian Nomor: 40 Tahun 2021.Izin Operasional Nomor: 58 Tahun 2021, beralamat jalan Teladan No.77 RT.002.RW 003 Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali, mewisuda sebanyak 50 dari 92 anak TPA ceria. Senin (20/06).

Terpantau riang tawa dan bahagia serta gembira terpancar di raut wajah anak-anak TPA ceria saat diwisuda yang juga ditemani orang tua mereka masing-masing.

Kepala Pendidikan TPA Ceria Yayasan Miftahurrahman Ash Shofi Toboali, Rusiyanti, S.Pd.AUD., mengatakan, hari kami mewisuda sebanyak 50 dari jumlah 92 anak, usia 5 sampai 6 tahun, pelaksanaan sengaja di laksanakan di pantai kelisut bersebelahan dengan batu belimbing sekligus mengenalkan objek wisata Toboali dan mencintai daerahnya kepada anak-anak didik kami,”tutur Rusiyanti.

“semoga anak didik kami ini nantinya menjadi anak yang sukses dan mebanggakan pada dirinya orang tuanya dan daerahnya untuk masa depannya,” sebutnya

Dengan diwisudanya anak-anak kami, hal ini membuat sangatlah menyenangkan sekali, bahkan bangga mempunyai anak didik seperti mereka, semoga sukses selalu,” ucapnya Bangga.

Berharap kepada orang tua, dapat menitipkan anak-anaknya pada kami tentunya mengikuti syarat yang ada di yayasan ini,” tutupnya.