Pangdam Hasanuddin Kunker di Kodim 1423/Soppeng

Laporan Baim

Soppeng – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, mengunjungi Kodim 1423/Soppeng dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) yang bertempat di Makodim 1423/Soppeng, Lapajung, Kec. Lalabata, Kabupaten Soppeng. Senin (1/08/2022).

Di awal sambutannya Mayjen Andi mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi K, S.T., M.Tr (Han), yang sudah menyambut Pangdam Hasanuddin beserta rombongan dengan baik, seperti sebagaimana adat sebagai orang timur yang selalu saling menghargai.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini memberi apresiasi kepada unsur Forkopimda Kabupaten Soppeng karena memiliki kekompakan dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Saya sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin sangat bersyukur karena kekompakan Forkopimda Kabupaten Soppeng sangat baik kerjasamanya dalam melaksanakan tugas di lapangan dan saya minta kepada Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa agar selalu bekerjasama dalam melaksanakan tugas di lapangan, ” Ajaknya.

Pangdam Hasanuddin juga menyampaikan bahwa kedatangannya beserta istri untuk mohon pamit karena pada bulan ini dirinya akan memasuki masa purna tugas di lingkungan TNI, oleh karena itu Mayjen Andi menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang telah diperbuat.

“Saya mohon doa restu, apabila pun saya dipanggil untuk melaksanakan tugas, saya masih siap karena saya masih mampu, apabila kita kompak pasti kita bisa dan komitmen dalam melaksanakan tugas,” Tambahnya.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan penyerahan jaket secara simbolis kepada seluruh personel Babinsa Kodim 1423/Soppeng.

Turut hadir, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E., Asintel Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos., M.Sos., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

(Pendam XIV/Hsn)