4 Satker Jajaran Kodam Hasanuddin Dapat Apresiasi dari KPPN 1 Makassar

Laporan Baim, Sy

Makassar – Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar I Tiyok Subekti, S.E., M.S.E., memberikan Apresiasi kepada Satuan Kerja (Satker) berprestasi Kodam XIV/ Hasanuddin Periode Semester I Tahun 2022 yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH), Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa (9/08/2022).

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka menjaga kualitas layanan kepada stakeholders mitra kerja KPPN Makassar I dan juga bertujuan untuk memberikan apresiasi atas kinerja pelaksanaan anggaran dan pelaporan kepada satker dan mitra kerja pemerintah daerah yang berprestasi.

Adapun Satker yang menerima apresiasi, antara lain :

1. Satker Brigif PR 3/TBS Divif-3/Kostrad, Terbaik 1 Kategori kriteria Satker nilai DIPA tinggi (Diatas Rp. 100 Miliar).
2. Satker Divif-3/Kostrad, Terbaik 2 Kategori kriteria Satker nilai DIPA tinggi (Diatas Rp. 100 Miliar).
3. Paldam XIV/Hsn, Terbaik 2 Kategori kriteria Satker nilai DIPA sedang (Rp. 30 s.d Rp. 100 Miliar).
4. Kodim 1408/Mks, Terbaik 2 Kategori kriteria Satker nilai DIPA rendah (Rp. 30 Miliar).
5. Makodam XIV/Hsn, Terbaik 2 Kategori penilaian atas ketelitian data dan kecepatan pengajuan SKPP.
6. Rindam XIV/Hsn, Terbaik 3 Kategori penilaian atas ketelitian data dan kecepatan pengajuan SKPP.

Tiyok Subekti mengatakan dengan adanya apresiasi tersebut diharapkan agar dapat selalu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan anggaran dan pelaporan serta memberikan dorongan kepada satker yang lain untuk berkinerja secara lebih baik lagi pada periode Semester II Tahun 2022 mendatang.

Turut hadir, Asrendam Kolonel Arm Erland Hendriatna, S.I.P., Aslog Kolonel Kav Topri Daeng Balaw, S.I.P., dan Wadanrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Machfud Supriadi.