Kasiter Kasrem 045/Gaya Dampingi Menparekraf RI Kunker ke Ponpes Hidayatullah

Laporan Baim, Fjr

Pangkalpinang – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 045/Garuda Jaya Letkol Kav Mujahidin, S.Sos Mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA. mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno Kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatusalikin Kamis 11/08/2022..

Ponpes yang berada di Jalan Raya Pasir Padi Gang Fajar Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang di kunjungi Menparekraf dalam rangka Peluncuran produk Santripreneur di Pondok Pesantren tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Menparekraf menyerahkan Kartu Tanda Santri berbentuk ATM dalam program Digitalis kepada pimpinan ataupun pengurus Ponpes Hidayatusalikin.

Menparekraf dalam acara ini Berpesan kepada Santri Ponpes Hidayatusalikin agar memperluas ilmu pengetahuan umum dan harus menjadi santri yang Kreatif juga Informatif.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kajati Babel, Kabinda Babel, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Ketua PWNU Babel,Dirbinmas Polda Babel, Pasipers Kodim 0413/BKA, Paur Hartib Denpom Lanal Babel, Kadis UMKM Prov. Babel dan hadirin lainnya.