Ketua Umum IWO Indonesia serahkan piala di Turnament Mini Soccer Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi

Laporan Jurnalis : Imam Wahyudi

Pos Berita Nasional Bekasi, 21/08/2022 – Kelompok Kerja (POKJA) Wartawan Polres Bekasi merupakan para pencari berita atau Jurnalistik yang tergabung di kelompok kerja mitra Polres Metro Bekasi terdiri dari media online, Cetak, Radio Dan Televisi.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 sekaligus di hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 72 , Kelompok Kerja Wartawan Polres Bekasi menggelar turnament terbuka mini soccer cup di lapangan mini soccer Kartini di Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan berlangsung selama dua hari, Sabtu ( 20/08/22) dan Minggu (21/08/22).

Ketua Panitia Rahmat Lubis, menjelaskan ini merupakan acara turnament perdana Kelompok Kerja Polres Metro Bekasi untuk memeriahkan HUT RI ke 77 dan Hari jadi Kabupaten Bekasi ke 72 sebagai bentuk nyata selain memburu berita, Pokja Wartawanpun bisa menyelenggarakan event atau turnament terbuka untuk warga di Kabupaten Bekasi.

“Ini acara perdana Pokja Wartawan Polres dan team yang mendaftarkan diri sebagai peserta sebanyak 24 team dan alhamdulillah berjalan lancar selama dua hari. “Ucap Rahmat Lubis, Minggu (21/08/22)

Lanjutnya, pada hari pertama pembukaan dibuka oleh Wakapolres Metro Bekasi dengan tendangan bola pertama dan dihari kedua atau final dihadiri oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdhan, Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan dan Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH.

“Di laga final mempertemukan Kartini FC VS Nanggala 28 FC dan dimenangkan oleh Kartini FC dengan adu finalti. Pj Bupati Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Dan Ketua Umum IWO Indonesia datang untuk penyerahan hadiah.” Ujar Ketua Panitia Sekaligus Wakil Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi Rahmat Lubis.

Panitia penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada semua team yang mendaftarkan sebagai peserta turnament dan juga kepada semua pihak yang membantu mensukseskan acara perdana Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi.