Dua Jabatan Pati Berganti di Bakamla RI

Laporan Baim
Jakarta – Jabatan Direktur Data dan Informasi serta Direktur Kebijakan Keamanan Laut di Bakamla RI berpindah tangan. Hal tersebut dikukuhkan dalam seremoni Upacara Serah Terima Jabatan yang berlangsung di Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2022).

Kolonel Bakamla Heru Sriyanta, S.T., yang sebelumnya di lantik sebagai Direktur Data dan Informasi Bakamla RI diserahterimakan kepada Laksma Bakamla Dr. Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Kebijakan Kamla Bakamla RI. Dengan demikian, Kolonel Bakamla Heru Sriyanta, S.T. secara resmi memangku jabatan Direktur Kebijakan Kamla Bakamla RI yang baru.

Seremoni upacara berjalan dengan khidmat dan sakral, tentunya dengan tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku. Seusai jalannya seremoni upacara, kegiatan berlanjut ke sesi temu pagi. Dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, dalam kesempatan ini menyampaikan hasil rapat dengan Kepala Staf Kepresidenan yang membahas mengenai penegakan hukum bagi Kapal Ikan Indonesia. (Humas Bakamla RI).