“Fire Block” Waspada Bahaya Kebakaran ” Alat Busa Pemadam Api Cerdas Terinstalasi.

Laporan Redaksi

Jakarta, Pos Berita Nasional – Bencana Kebakaran dapat menimbulkan kerugian Besar,baik korban jiwa maupun kerugian materil . Untuk meminimalisir kerugian saat terjadi kebakaran ,masyarakat dapat menggunakan alat Busa pemadam api Cerdas dan terinstalasi bekerja 24 jam nonstop tanpa menggunakan baterai,ramah lingkungan bekerja kurang dari 7 detik dan tanpa isi ulang sangat efisien.

Perkenalkan kami Fire Blok adalah alat Busa Pemadam api Cerdas Terinstalasi dengan Teknologi alat pemadam kebakaran teratas Dunia.

7 detik api cepat padam dengan Fire Block.

Dalam kegunaan alat ini fungsi utama Fire Block adalah sebagai Pencegahan dengan dipasang pada titik titik daerah yang rawan terhadap kebakaran. Jika sudah terjadi kebakaran .

Fire Block juga dapat digunakan dengan cara dilempar ke sumber api sambil menjaga jarak aman dari kebakaran .

Saat api membakar selang tabung gas Fire Block bekerja cepat

Dan api membakar cepat terpadamkan.

Fire Block bekerja dengan cara mengikat Oksigen,menurunkan suhu disekitar dan melapisi permukaan yang terbakar secara cepat..

Fire Block Di produksi oleh : Fire – Fight Technologi Co.,LTD ,China CV NAGA MANDIRI SEJAHTERA sebagai Mitra Distributor dan pemasarannya.

Produk Fire Block telah mendapat sertifikasi
LHU Dinas Pemadam dan Penanggulangan Bencana Kebakaran
MSDS NO.231200006227
Sertifikasi Herman (BAM)
Sertifikasi Spanyol
ISO GB/T19001 – 2016 No. 17419@20347ROS
Sertifikasi For Safe Transport Of Goods No. 231500026478
Departement of Prov.DKI jakarta No. 55/LHU/V/2017.

Salah satu tanggapan dari Mitra Distributor pemasaran ” Bambang wijayadi selalu Direktur utama ( CV.NAGA MANDIRI SEJAHTERA ) mengatakan “alat Busa pemadam api Fire Block  ini luar biasa simpel ,praktis dan bekerja cepat sebagai alat pencegahan kebakaran.

Mr.Bambang wijayadi ( Dirut utama CV.NAGA MANDIRI SEJAHTERA ) selaku Mitra Distributor/ pemasaran Fire Block.

“Fire Block”
Busa Pemadam Api Cerdas Terinstalasi”
‘Smart Foam Extinguishing Installation’

Dengan adanya pemadam api Fire Block Busa Pemadam api Cerdas Terinstalasi dengan kemampuan tinggi yang sudah terkenal Teknologinya sebagai alat pemadam kebakaran teratas Dunia baik sekali untuk melindungi manusia, lingkungan dan harta benda terhadap bahaya kebakaran dengan kemampuan memadamkan api dengan sempurna dengan waktu tercepat 7 detik.

Menurut saya selalu mitra distributor akan menyebarkan luas Fire Block ini karena sangat bermanfaat sekali…

Fire Block ini tersedia 2 jenis varian media Busa Pemadam api Cerdas Terinstalasi yang telah dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan proteksi Anda.
Varian 1 liter & Varian 4 Liter.

Sangat sesuai Fungsinya  untuk digunakan di berbagai proteksi Pemadam Api seperti Industri di Gedung Bertingkat, Perkantoran, Rumah Sakit, Rumah Tinggal, Hotel, Lapangan Udara, Pertambangan, SPBU, SPPBE, Telekomunikasi, Ruang Kontrol, Ruang Server, Pergudangan, Power Plan, dll.

“Ketika kamu mengalami masalah kebakaran kami ada solusinya pencegahannya .” Pakai fire block pemadam api Cerdas dan terinstalasi hiegenis,siaga 24 jam,tanpa menggunakan baterai / listrik ramah lingkungan ,bekerja efektif kurang dari 7 detik dan tanpa isi ulang.

Api membakar, Fire Block memadamkan… Siap siaga 24 jam untuk melindungi keamanan bila terjadi kebakaran…

Segera gunakan alat pemadam api Fire block dengan Teknologi alat pemadam kebakaran teratas Dunia, dengan Busa pemadam api Cerdas Terinstalasi Guna melindungi kebakaran ” ungkapnya.

Kita lihat video Fire Blok dibawah Ini :

 

WORLD CLAAS FIRE EXTINGGUISHER TECHNOLOGY

Info pemesanan Fire Block lebih lanjut dengan CV.NAGA MANDIRI SEJAHTERA Mitra Distributor/Pemasaran

Kontak person : 087888346969 ( Ira )