kp. leuwibungur dan banceuy cikalongkulon Mengadakan Pengaspalan Jalan

Laporan Jurnalis : Pahmi

Cikalongkulon, 20 September 2022,
Pengaspalan jalan desa, kp. leuwibungur dan banceuy dilaksanakan sepekan ini sudah 2 (dua) hari kebelakang, dan Alhamdulillah proses nya lancar serta banyak antusias warga yang menmbantu dalam upaya mempercepat proses pengerjaan.

Apresiasi warga sangat responsif dan lagi dengan adanya pengecoran ini warga setempat merasakan sekali dampak positif nya.

Informasi awak media di lapangan Yayan Supriyatna selaku Kadus Des. Sukagalih mengatakan ‘Adapun pengaspalan di kp. leuwibungur dan banceuy ini panjangnnya 380 M, lebar jalan 3 M, tan ketebalan aspal mencapai 3 CM,” ucapnya.

Anggaran yang dipakai dalam pengaspalan jalan leuwibungur dan banceuy ini merupakan Murni Dana Desa Tahap 2 (Desa. Sukagalih Cikalongkulon).

Total Anggaran yang di habiskan dalam proses pengaspalan jalan ini mencapai kurang lebih Rp. 171.200.000,- (Seratus tujuh puluh satu juta dua ratus ribu rupiah).

Tidak hanya itu dalam proses pengaspalan ini antusias Kades Desa Sukagalih (Dudi Aryadikara), ikut turun lapangan, dikawal dari beberapa pihak seperti BPD. Di wakili Ade Iskandar, dan LPM. Wahyudin Latif.

Semoga dengan adanya realisasi pengaspalan jalan ini bisa membawakan kemaslahatan untuk warga umumnya, dan bermanfaat untuk semuanya.