Hari Pramuka ke-61, Ini Kata Molen

Laporan Baim

PANGKALPINANG – Hari Pramuka ke-61 tahun, mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”, kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka tersebut menampilkan berbagai atraksi tarian oleh para anak-anak pramuka. Sabtu (24/09).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didamping KA Kwarcab Monica Haprinda, mengatakan perayaan Hari Pramuka ke-61 tahun ini, diharapkan menjadi pemicu kita agar lebih semangat dan peduli serta kebersamaan dan kekompakan yang semakin kuat agar menjadi karakter yang mampu bangkit dalam menghadapi kondisi sesulit apapun.

Walaupun diguyur hujan, Molen mengapresiasi semangat adik-adik pramuka yang tetap tangguh berdiri dan tetap khidmat memperingati Hari Pramuka.

“Adik-adik pramuka ini tidak diragukan lagi disiplinnya. Saya salut. Dengan karakter ini, insya Allah para adik pramuka ini akan menjadi menjadi kader-kader penerus kami nantinya,” kata Molen.

Dalam waktu dekat, Kota Pangkalpinang akan melaksanakan kegiatan bumi perkemahan,”sebutnya.

“Nanti giliran Kota Pangkalpinang akan menggelar bumi perkemahan, ayo jadikan hari pramuka ini untuk menumbuhkam semangat dan perkuat karakter,” pungkasnya (Diskominfo)