Ketua Komisi II DPR RI Sambangi Sekretariat HMI Cabang Babel

Laporan Ricky

Pangkalpinang – Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung menyambangi Sekretariat HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Bangka Belitung (Babel), Kecamatan Gabek, Kelurahan Gabek 2, Gang Seluang 2. Dalam kunjungannya, ia memberikan motivasi serta berbagi pengalaman ketika dirinya menempa diri di Organisasi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam). Sabtu (25/09/2022).

Menurutnya HMI merupakan salah satu media untuk mengembangkan diri dan mendapatkan pelajaran di luar bangku perkuliahan.

“HMI merupakan salah satu media untuk mengembangkan diri serta mentalitas militansi yang tidak didapatkan saat bangku perkuliahan.” ucap Doli.

Ketua komisi II itupun mengungkapkan, dengan ber-HMI lah dirinya bisa medapatkan jaringan pertemanan yang luas.

“HMI lah yang membuat saya bisa seperti ini, karena dengan saya ber-HMI, banyak sekali jaringan yang saya dapatkan.” sebutnya.

Ketua Umum HMI Cabang Bangka Belitung Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi II karena telah menyempatkan dirinya untuk datang ke Sekretariat HMI Cabang Babel.

“Terimakasih kanda sudah meyempatkan waktunya mampir ke sekretariat HMI Cabang Babel sekaligus mengisi materi LK 1 yang dilaksanakan komisariat Persiapan Polman dan Persiapan Kesehatan. Semoga dalam kesempatan ini memberikan energi positif yang tersalurkan untuk kita semua” pungkas Yusuf.