Bekerja setulus Hati dan berjiwa sosial Tinggi

Laporan Jurnalis Riki.

Cianjur , Pos Berita Nasional, 11 oktober 2022,Menjadi driver ambulance bukan profesi yang kaleng-kaleng. Banyak yang harus dikuasai dengan sangat baik untuk membawa mobil prioritas tinggi ini.

Selain harus jago nyetir, sopir ambulance juga harus memiliki pengetahuan tentang kondisi pasien yang dibawanya serta peralatan medis yang berada di dalamnya.

Terkait pentingnya kontribusi sopir ambulance terhadap keselamatan pasien yang dibawa, juga supir Ambulance harus memiliki jiwa dan semangat yang mumpuni,karena tujuan utama dari profesi tersebut tidak lain tidak bukan adalah bentuk kepedulian terhadap sesama.
Supir ambulance adalah individu yang memiliki jiwa sosial tinggi karena bekerja 24 jam, dan mampu bekerja maksimal dalam kondisi apa pun,dan kapan pun dibutuhkan siap memberi pelayanan yang maksimal.

Hasil pantauan awak media pos berita nasional , selasa (11/10) salah satu driver ambulance desa talaga kecamatan cugenang kabupaten cianjur,
Edi junaidi mengatakan alasan menjadi driver ambulance desa Talaga adalah bukti dan kecintaan serta bentuk pengabdian yang Tulus bagi pemerintah Desa Talaga khususnya serta seluruh warga di desa Talaga yang membutuhkan.