Polres Babar dan Polsek Jajaran Serahkan Bansos Presiden RI ke Masyarakat

Laporan Baim

Babar – Usai kunjungan RI 1 ke Kabupaten Bangka, Polres beserta jajaran Polsek menyerahkan bantuan Presiden RI Ir. Joko Widodo, berupa paket sembako untuk warga di wilayah kabupaten Bangka Barat .

Seperti diketahui bersama bahwa selama masa pandemi covid-19 ditambah penyesuaian harga BBM yang diikuti dengan kenaikan harga bahan pokok, pertumbuhan perekonomian masyarakat mengalami penurunan.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengimbau seluruh jajarannya untuk membantu dan melayani masyarakat hingga memberikan bantuan, Sabtu (22/10/2022).

Untuk membantu meringankan beban keseharian warga masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Polri yang dalam hal ini Polres Bangka Barat dan jajarannya memberikan bantuan sosial dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo yang penyaluran nya diserahkan langsung kepada warga tersebut melalui Bhabinkamtibmas.

” Alhamdulillah dengan dilaksanakannya kegiatan Penyaluran Paket Bantuan Sosial kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tersebut terciptanya hubungan baik antara masyarakat dengan Polri dimana kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat dan Peket Bantuan Sosial tersalurkan kepada yang berhak mendapatkannya.” Ujar Kapolres Bangka Barat