Molen Resmi Menutup Operasi Pasar Murah

Laporan Baim

Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) resmi menutup operasi pasar murah, acara berlangsung di Halaman Kantor PTSP Kota Pangkalpinang, Senin (31/03/22).

Operasi pasar murah tersebut merupakan operasi pasar murah terkahir yang disiapkan oleh Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang sebanyak 20 titik.

“Alhamdulillah melalui kegiatan pasar murah kita bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Dan ini juga terbukti dari laporan Bank Indonesia (BI) bahwa inflasi kita turun hingga 10 persen,” ungkap Molen sapaan Wali Kota Pangkalpinang.

Di kesempatan ini, Molen mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung yang telah bersama-sama menurunkan tingkat inflasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pengusaha maupun perusahaan yang terlibat dalam membantu kami menurunkan tingkat inflasi di Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya,” ucap Molen.

Dia menambahkan dalam membantu masyarakat kata Molen pihaknya telah melakukan berbagai gerakan-gerakan seperti menyalurkan beras kepada masyarakat maupun berbagai gerakan lainnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak-pihak yang terlibat maupun semua stackholder terkait yang telah bersama-sama membantu dalam menurunkan tingkat inflasi di Kota Pangkalpinang,” tandasnya.