Diduga Apartemen Gunung Putri Square Dijadikan Tempat Prostitusi Online, Begini Penyampaian LSM Lidik Pro

Laporan Jurnalis Jajat

BOGOR  Pos Berita Nasional- Jumat 11 November 2022, Terkuak sudah dugaan prostitusi online yang semakin menjamur di salah satu apartemen di wilayah desa cicadas kecamatan gunung putri, kabupaten Bogor.

Dugaan tersebut setelah adanya informasi didapat pengakuan dari salah satu pemegang koordinasi melalui grup internal chat WhatsApp.

Bisnis yang diduga prostitusi online  itu sudah berjalan cukup lama, pasalnya di duga tak tersentuh oleh hukum  dan oleh sebab itu sebelumnya warga sekitar juga sempat geram dengan adanya aktivitas dugaan prostitusi online tersebut di Apartemen Gunung Putri Square (GPS),

Menurut informasi yang di himpun sekitar bisnis prostitusi di apartemen GPS tersebut takkan tersentuh oleh hukum karena menurut warga sekitar karena diduga semua sudah aman dan sudah mendapatkan kordinasi kurang lebih dari 40 pelaku prostitusi membayar masing masing di kenakan kolektif 150 ribu per orang, pembayaran dilakukan satu Minggu sekali.”Paparnya (9/11).

Selanjutnya, dirinya membeberkan bahwa  yang menerima kordinasi dari bisnis prostitusi online di Gunung Putri Square (GPS) tersebut, di duga ada beberapa nama institusi yang dicatut yang terlibat dalam bisnis prostitusi online tersebut.

Sementara di tempat terpisah ,menurut lembaga pemantau masyarakat mendidik pro rakyat (Lidik Pro) Hal tersebut justru melanggar etik masing masing instansi yang tak lain dugaan kuat pungli di apartemen Gunung Putri Square (GPS) tersebut.

Teguh selaku sekretaris wilayah Jawa barat dan ketua kabupaten Bogor Junaedi dari lembaga mendidik pro rakyat Nusantara (Lidik Pro) kepada awak media menyampaikan” bahwa dengan tegas akan segera menindaklanjuti terkait dugaan pungli  (Pungutan liar) dan adanya pembiaran terhadap bisnis prostitusi online di apartemen Gunung Putri Square (GPS) cicadas tersebut”Ungkapnya..