Kapolres Basel Bersama 20 Personil Senkom Mitra Polri Basel

Laporan It

Bangka Selatan – Kapolres Bangka Selatan Akbp Joko Isnawan sangat dekat dengan masyarakat, usai mengikuti apel kesiap siagaan bencana nampak Kapolres foto bersama dengan Ketua Senkom beserta 20 anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Selatan, acara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Bangka Selatan. Jumat (18/11).

“Terimakasi kami kepada Bapak Kapolres Bangka Selatan yang sudah memberikan semangat kepada anggota kami, tadi usai kegiatan Apel beliau sempat bincang-bincang dan foto bersama,”ucap Muslim Ketua Senkom Mitra Polri Wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Lanjutnya, hari ini kami memenuhi undangan Bupati Bangka Selatan untuk hadir dalam upacara Apel kesiapsiagaan bencana, sebanyak 20 personil yang kami turunkan untuk mengikuti apel kesiap siagaan bencana tersebut, semua itu kami lakukan sebagai wujud membantu dan mendukung program pemkab Basel untuk masyarakat,” tuturnya.

Dijelaskannya, hampir setiap kegiatan kami diundang, hal yang sangat baik menurut kami, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling bersinergi membangun dan membantu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel), dan setidaknya anggota kamipun bisa mendapatkan wawasan dan informasi maupun pesan-pesan Bupati Basel maupun Pejabat TNI/Polri dalam menjaga kamtibmas,” ungkapnya.