Viral! Pegawai Cantik di SPBU ini Dipiting Seorang Pria

Laporan Redaksi

CIANJUR – Jagad maya dihebohkan aksi seorang pria yang yang nampak arogan dengan memiting leher pegawai cantik di salah satu SPBU di Cianjur Jawa Barat.

Hal ini menuai kecaman warga net .informasi didapat dalam Aksi tersebut diduga dipicu salah paham saat pria tersebut membeli solar dengan jerigen.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih  11 detik dan tersebar di media sosial itu tampak pelaku yang membawa jerigen tiba-tiba mendekati pegawai SPBU dan langsung memiting leher korban.

Untungnya Aksi pelaku kemudian dihentikan oleh pegawai pria di SPBU, Kecamatan Pagelaran, Cianjur tersebut.

Informasi yang dihimpun, aksi kekerasan itu bermula ketika pelaku mendatangi SPBU untuk membeli solar menggunakan jerigen, Senin (14/11) siang karena rencana pelaku membeli 20 liter solar untuk bahan bakar traktor.

Penuturan Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana mengatakan setelah mengisi 10 liter solar, petugas SPBU beralih sementara untuk mengisi kendaraan yang akan membeli bensin ” ujarnya.

“Jadi setelah mengisi satu jerigen sebanyak 10 liter, pegawai SPBU itu berhenti dulu dan melayani kendaraan lain yang mengisi BBM. Tetapi saat akan kembali mengisi jerigen, pria tersebut sudah tidak ada,”ucap dia, Selasa (15/11/2022).

Selang 30 menit kemudian, pelaku kembali datang ke SPBU dan langsung mengamuk lantaran ternyata jerigen yang dibawanya belum diisi sesuai dengan permintaan, sementara pelaku sudah membayar.

Saat itu  pelaku yang emosi langsung memiting leher korban hingga akhirnya dilerai oleh pegawai SPBU lainnya.

“Pelaku emosi, karena bayar sudah full tapi ternyata yang diisi baru satu jerigen dengan 10 liter solar. Padahal belinya 20 liter untuk bahan bakar traktor,” ungkapnya.

Menurut Isep, korban sudah membuat laporan dengan aksi kekerasan tersebut.Pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Korban sudah buat laporan, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.  sumber (*)