Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto hari ini berkantor di Kecamatan Rawa Lumbu

Laporan Jurnalis  : Im Yudi

Kota Bekasi ,Rabu,23/11/2022
Bukan tanpa alasan, ini memang sudah menjadi program Pemkot Bekasi dengan nama sehari mencari solusi di kecamatan, bersinergi dan terencana alias ‘Semesta Berencana’.
Program yang digagas oleh Plt Walikota ini diharapkan mampu menjawab secara responsif apa yang menjadi aspirasi masyarakat diwilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, para warga yang ada di Kecamatan Rawa Lumbu mengungkapkan keluh kesahnya, seperti masalah pembuangan sampah sementara dan juga jalan yang rusak dan penerangan jalan.
Tak hanya itu, warga juga menyinggung soal infrastruktur, peningkatan kualitas pelayanan publik, moda transportasi alternatif yang terintegrasi, dan banjir yang setiap tahun merendam dan menggenangi beberapa wilayah di Rawalumbu.

Menjawab hal tersebut, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto mengatakan “akan menindak lanjuti yang menjadi fokus warga dengan beberapa tahapan” ujarnya.
“Mudah-mudahan terus selalu ada komunikasi yang aktif sehingga apa yang menjadi masukan dan saran bisa kita jadikan catatan dalam membuat kebijakan,” ujar Tri kembali.

Plt Camat Rawa Lumbu Lia Erliani dalam sambutannya mengatakan ” Kecamatan Rawa Lumbu akan mengadakan pesta senja bersama para UMKM pada event Rabu Peduli” .
” Dimana para penggiat UMKM dapat menghidupkan kembali roda perekonomian yang selama ini tersendat akibat dampak dari pandemi” tutupnya.