TNI-POLRI BERSINERGI, WADAN LANTAMAL III HADIRI HUT KE-72 POLAIRUD DAN PERESMIAN KAPAL

Laporan Baim

Jakarta – Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Prohartanto menghadiri Upacara Parade, Peresmian Kapal KP Wisanggeni dan Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-72 Kepolisian Air dan udara (Polairud) Polri Tahun 2022 di Mako Korpolairud Baharkam Polri Jln. R.E. Martadinata I/1 Tg. Priok Jakut, Senin(05/12/2022).

Upacara dipimpin langsung Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., dengan mengangkat tema “ Polairud Profesional dan Efektif dalam mendukung pembangunan ekonomi Maritim Nasional untuk mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Sinergitas TNI-Polri merupakan hal yang penting bagi kita semua disamping guna memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa serta memelihara Persatuan dan Kesatuan antar instansi TNI-Polri dan Pemerintahan khususnya yang berada di wilayah kerja Lantamal III Jakarta sehingga tercapai sinergitas yang positif dan harmonis bail dalam pelaksanaan tugas di kantor maupun dilapangan. Diharapkan nantinya keharmonisan ini dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(penlantamal3)