Konsolidasi Pemenangan DPC Bekasi Utara Partai Gelora Kota Bekasi

Laporan Jurnalis : Imam Wahyudi

Pos Berita Nasional
BEKASI,18/11/2022 Sebagai Peserta Pemilu tahun 2024 dengan nomor 7 (tujuh) Partai Gelora Kota Bekasi melalui mesin partai tingkat kecamatan DPC Bekasi Utara mengadakan konsolidasi Pemenangan, minggu (18/12/2022) adapun peserta konsolidasi yaitu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi pada tingkat Kelurahan serta para Bacaleg dari dapil Bekasi Utara.

Sebagai Ketua DPC Bekasi Utara sekaligus Bacaleg Carmono mengatakan “Saatnya pengurus turun ke lapangan. Bangun kolaborasi dengan tetangga, RT, RW, komunitas dan semua elemen masyarakat karena itu adalah kunci kemenangan partai gelora” lanjut Carmono Ketua DPC Bekasi Utara Partai Gelora Kota Bekasi.

Dalam konsolidasi ini diisi materi tentang penguatan Partai Gelora Indonesia, menurut Carmono Ketua DPC Bekasi Utara “Dalam konsolidasi ini mulai sekarang kita hrs menjaga soliditas kita. Dan jika kita bisa menjaga itu maka kemenangan 2024 adalah suatu keniscayaan.” Ungkap Carmono.

Sedangkan Ketua DPD Gelora Kota Bekasi Ariyanto Hendrata yang menghadiri kegiatan tersebut sekaligus sebagai narasumber tentang penguatan kepartaian “ kegiatan konsolidasi ini sangatlah penting untuk pemenangan Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, karena Partai Gelora Indonesia sudah menjadi Peserta Pemilu 2024 dengan nomor 7 (tujuh) maka saya sebagai Ketua DPD harus sudah bisa memanaskan mesin partai mulai sekarang” ungkap Ariyanto

“Konsolidasi ini akan dilaksanakan di setiap kecamatan atau DPC, sedangkan materi yang akan diberikan adalah tentang penguatan kepartaian dan sekaligus kita mengenalkan Bacaleg Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi ditiap DPC” lanjut Ariyanto Hendrata.

Dengan diumumkannya oleh KPU RI pada tanggal 14 Desember 2022 tentang Peserta Pemilu 2024 yang salah satunya Partai Gelora Indonesia lolos sebagai Peserta Pemilu dengan Nomor Urut 7 (Tujuh).

Jurnalis: Anton Igama