BPPKB Banten PAC Kecamatan Gung Putri Gelar Rapat Konsolidasi, Kepengurusan Masa Jabatan Ranting Yang Sudah Habis

Laporan Jurnalis : Agus Chandra

BOGOR-POS BERITA NASIONAL
Dalam rangka kegiatan rapat konsolidasi Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Banten yang diadakan oleh PAC Kecamatan Gunung Putri pada Sabtu malam 11/09/2021 yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PAC BPPKB Banten di Gria Bukit Jaya Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Rapat Konsolidasi ini merupakan agenda rutin PAC BPPKB Banten Kecamatan Gunung Putri, sekaligus guna mempererat tali silahturahmi antar Ranting-ranting dan juga membahas kepengurusan Ranting yang sudah habis masa jabatannya, untuk bisa membahas program-program kedepannya bagi PAC Gunung Putri.

Sementara Ketua BPPKB PAC Gunung Putri Usman Jabir mengatakan kepada awak media,”untuk hari ini saya berharap kepada seluruh ketua – ketua ranting selalu menjaga kekompakan di seluruh pengurus hingga anak ranting yang harus diperkuat agar selalu menjalin komunikasi yang harmonis kepada seluruh para anggota,” ucapnya.

Dalam kegiatan rutinitas rapat Konsolidasi ini, saya meminta kepada Ranting-Ranting yang ada di kecamatan Gunung Putri,terkait masa jabatannya sudah habis segera untuk dibenahi, demi berjalannya organisasi masyarakat di tingkat Desa.

“Selain itu juga kita bisa mempererat tali silahturahmi, dan bisa mematangkan wawasan untuk program-program kedepannya baik di tingkat PAC sendiri maupun seluruh Ranting-ranting,”Papar Usman Jabir kepada awak media 11/09/2021.

Selanjutnya Usman berharap kepada seluruh Jajaran Ranting-ranting yang ada di kecamatan ¬†Gunung Putri, Agar selalu koordinasi walaupun hal sekecil apapun supaya tidak terjadinya kesalahpahaman antara para ketua dan para anggota ormas BPPKB Banten,”Terangnya.

Lebih lanjut Ketua PAC meminta kepada seluruh jajaran nya, agar tetap solid dan insya Allah untuk PAC Gunung Putri kedepannya bisa lebih maju lagi dan juga Struktural PAC sudah terbentuk dengan maksimal agar kedepannya selalu menjaga reputasi nama baik organisasi BPPKB Banten,” pungkasnya.