Selametan Kantor Sekretariat Bppkb Banten PAC Gunung Putri,Dilaksanakan Dengan Mengadakan Syukuran

Laporan Jurnalis Jajat

Bogor Pos Berita Nasional-Bppkb Banten PAC Gunung Putri adakan acara slametan kantor Sekretariat barunya,dengan mengundang para tokoh,para pengurus juga para anggota nya untuk melakukan syukuran bersama pada tgl 25 juni 2022 malam hari ini.

Kantor Sekretariat ini berlokasi di Gria Bukit Jaya desa tlajung udik kecamatan Gunung putri kabupaten Bogor.kantor ini baru dibangun dan selesai pada awal bulan mei kemarin dan diresmikan pada malam hari ini.

dalam acara tersebut hadir ketua Bppkb Benten PAC Gunung putri Usman Jabir,Wakil Ketua Andre / Boni tato,penasihat Bpk Legiman,Ustad M Supriatna Hidayat S.Pd.I,penasihat Ibu Ambu Shanti,Srikandi Bunda Dewi,para ketua ranting Se kecamatan Gunung putri berikut para angotanya.

Ketua PAC Gunung Putri Usman Jabir dalam pidatonya menyampaikan bahwa,sangat berterima kasih kepada para pengurus ataupun para anggota yang selama ini terus semangat dan terus mensuport Bppkb Banten khususnya PAC Gunung Putri,yang selalu menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi moto Bppkb Banten yaitu Berjuang,beramal,dan berahlakul Karimah.

“lanjutnya Ketua Usman Jabir sangat berterima kasih kepada seluruh para anggota yang hadir maupun tidak hadir karena seorang ketua tidak ada apa apanya tanpa adanya dukungan ataupun suport dari para anggota semuanya.”Ujar Ketua Usman Jabir

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK ketua ranting tlajung udik, dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh ketua PAC Gunung Putri Usman Jabir.selanjutnya acarapun ditutup dengan pembacaan do’a bersama.