BPPKB BANTEN DPAC Gunung Putri, Potong Tumpeng Peringati MILAD BPPKB BANTEN ke.23 Tahun,dalam Giat Rutin Pengajian

Laporan jurnalis Jajat

Bogor Pos Berita Nasional
Minggu 6 Juni 2021
BPPKB BANTEN DPAC Gunung Putri Merayakan Ulang Tahun BPPKB BANTEN yang ke 23 tahun,dengan mengadakan acara potong tumpeng di acara Giat Rutin Pengajian yang selama ini sempat terhenti dikarnakan wabah Corona Virus / Covid 19.

Acara yang diselenggarakan dihalaman Posko SATGASUS DPAC kecamatan Gunung Putri ini, Dihadiri Oleh beberapa jajaran kepengurusan dan keanggotaan BPPKB BANTEN,diantaranya,Ketua BPPKB BANTEN DPAC Gunung Putri,Wakil ketua DPAC Gunung Putri,para Ketua Ranting sekecamatan Gunung Putri beserta para anggotanya.

Sebagai pembuktian rasa bersyukur kepada Allah Swt,ketua DPAC BPPKB BANTEN Gunung Putri,beserta para pengurus serta jajaran anggotanya,yang melipututi beberapa Ranting di sekacamatan Gunung putri kabupaten Bogor,mengadakan acaraTwasulan dan Potong Tumpeng bersama.

Dalam pidatonya Ketua DPAC Gunung Putri,Usman Jabir Mengatakan bahwa”
Alhamdulila pada kesempatan hari yang baik ini,kita semua bisa berkumpul bersama dalam acara perayaan ulang tahun BPPKB BANTEN yang Ke 23 tahun,setelah sekian lama kita jarang berkumpul bersama dikarnakan wabah Corona virus / Covid 19.

.”Tujuan utama diadakannya acara Tawasul beserta potong tumpeng ini adalah sebagai bukti rasa syukur kita kepada Allah Swt,yang dimana BPPKB BANTEN sampai usia yang ke 23 tahun ini,tetap berdiri,dan selalu menjaga kekompakannya.”Ungkapnya

.”Usman Jabir berharap,Semoga di Usia yang ke 23 tahun ini,BPPKB BANTEN,semakin maju lagi,semakin kompak,semakin solid,dan selalu menjaga tali persaodaraan yang baik terhadap semua kalangan umat beragama. “Ungkapnya

Andre / Boni Tato selaku Wakil Ketua BPPKB BANTEN DPAC Gunung Putri mengatakan bahwa”merasa bersyukur kepada Allah Swt,yg sudah memberikan rahmatnya sehingga BPPKB BANTEN sampe pada usia yang ke 23 tahun ini tetap berdiri kokoh dan semakin kompak.

.”Giat rutin pengajian yang biasa dilakukan sekali dalam satu minggu,khususnya di DPAC Gunung Putri,akan kita aktipkan kembali,setelah tertunda beberapa waktu lamanya karena terhalang oleh wabah Corona Virus / Covid 19,namun dengan mentaati aturan prokes yang dianjurkan seperti 3M.

.”Andre berharap dan berkeyakinan,setelah berjalan kembalinya Giat Rutin Pengajian ini akan banyak manfaat yang didapat,juga menambah Keimanan dan ke taqwaan bagi semua jajaran pengurus dan keanggotaan BPPKB BANTEN.khususnya DPAC Gunung Putri.

.”Sesuai dengan marwah BPPKB BANTEN yang bermoto,BerJuang,BerAmal,BerAkhlakul Karimah.”Ungkapnya