Kapolres Tangsel Assesment Gereja House Of Shallom di Pondok Aren

Laporan Baim,Ra

Tangsel – Dalam rangka memberikam rasa aman kepada masyarakat Tangsel dan rasa aman serta kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Polsek Pondok Aren dan jajaran melakukan pengecekan kesiapan pengamanan gereja.Kamis (21/12).

Kompol Endy Mahandika, SH.,MM., menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan rencana kegiatan dan pengamanan natal dan tahun baru 2023 di wilayah kecamatan Pondok Aren,”kata kapolsek Pondok Aren.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU S.I.K, M.H., bersama Danramil 07 Pondok aren Kapten Inf. Jatman turun melaksanakan Assesment Gereja House Of Shallom yang berlokasi di Jl. H.R Rasuna Said No. 5 Pondok Jaya Pondok Aren Tangerang selatan serta turun melakukan Pengecekan pada Ruang yang akan dipergunakan untuk Ibadah, Kantung Parkir, CCTV dan Kesiapan Pengamanan internal Gereja,”ungkapnya

“Dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun baru 2023, pengecekan tersebut,di lakukan secara langsung kesiapan kegiatan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Gereja wilayah Pondok Aren,”Sebutnya.

Adapun pengecekan Kesiapan tersebut meliputi, Pengurus Gereja, Kordinator Keamanan, pengecekan Jumlah CCTV (Baik/Hidup), Metal Detector, pengamanan Pintu Masuk utama, pintu keluar, Selanjutnya kita cek juga untuk Daya Tampung Parkir di dalam maupun di luar gereja,” pungkasnya.